Senin, 06 Juni 2011

[fiksi] surat mengenai dia dan aku

Dear yang kusayangi,


                  sayang, ini surat pertamaku untukkmu, dibalik kejadian semalam saat jemari itu, menggenggam penuh harapan, harap yang tak tau tujuan, taukah kamu aku tau semalam kemarin kamu terus memikirkan ia atau aku, ia yang mengisi hatimu dulu, atau aku yang kini kau genggam erat tangannya, ia yang mampu bertahan cukup lama denganmu, atau aku yang belum pernah sekalipun menjalin kasih denganmu sebelumnya, ia yang tak di restui orang tuamu, atau aku yang selalu penuh puja puji kedua malaikatmu itu,

ia yang hanya karna berbuat sedikit masalah kecil hingga membuatmu sedikit terluka atau aku yang belum pasti memberimu luka atau kebahagiaan yang kamu impikan,
               
                  kamu lagi-lagi dilema keadaan, dia sayang dan aku cinta, dia ragamu dan aku nyawamu, tanpa raga nyawa tak berarti, tanpa nyawa raga tak mampu hidup, kamu terlalu keterlaluan mencinta,bukan berarti berhak memiliki semuanya, jangan pernah berfikir untuk memilih keduanya, pilih saja, pilihan hati, bukan karna aku bukan dia, dan dia seperti aku, bukan karna egomu, bukan karna orang tuamu, bukan karna status.

aku tak banyak tau ia menunggumu atau tidak dan aku, jujur aku menuggumu..

TTD yang mencintaimu
AC_^

Tidak ada komentar: