Senin, 06 Juni 2011

[fiksi] mimpi gilaku

ia berangkat dari khayalku, yang selalu memimpikannya menjadi pasangan hidupku, ia hadir dari doaku yang selalu memohon Tuhan sekiranya berkenan menjodohkan aku dengannya, wajahnya yang bersahaja selalu menghiasi layar tv dirumahku, setiap aku mengganti saluran tv, aku selalu mencari wajahnya, ia begitu indah bagiku, ia sempurna sekali,

pembawaannya yang maco membuat semua wanita seantero jagat ini memujanya,  aku bagai fans fanatik yang selalu haus akan berita kegiatannya sehari-hari, walau ku tau ia bahkan tak mengenalku dan agak sedikit gila aku dapat berfikir untuk memilikinya suatu saat nanti, namun, pagi ini, aku membalikkan tubuh saat terbangun, 

aku tersenyum penuh bahagia, kamu yang dulu aku puja puji, aku dambakan, telah 2 tahun menjadi pendamping hidupku, telah menjadi suamiku, masih sedikit tak percaya akan takdir bersamamu ini, membuat aku menjadi sedikit agak gila, aku yang bukan seorang artis terkenal sepertimu, bukan seorang anak kolongmerat, bukan seorang yang berparas bidadari tapi dapat kau jadikan pendampingmu, oh,, tuhan.. karuniamu tiada bertara, kau kabulkan apa yang menjadi doa gilaku selama ini, saat ini, aku selalu percaya dan sangat senang dengan kalimat "apasih yang tak mungkin bagi tuhan?" atau kalimat satu ini "semua kenyataan berangkat dari mimpi-mimpi kita yang mustahil kita lakukan" menurutku kata2 itu sangat berharga, tidakkah aku mengalaminya, au sangat bahagia..suamiku idolaku..
AC_^

Tidak ada komentar: