Senin, 06 Juni 2011

[fiksi] kado ulangtahun

              rasanya baru kemarin aku merayakan ulang tahunku yang pertama, ku ingat ayah yang tampan menyalakan lilin di kue ulang tahunku, ibuku yang berparas manis tersenyum saat semua yang hadir menyanyikan lagu selamat ulang tahun untukku, saat itu aku bahagia sekali, bukan karna umurku yang bertambah dewasa, tapi karna banyaknya bungkusan warna warni yang berada di samping kananku, namanya juga anak kecil.

tak kupedulikan kebersamaanku bersama kedua orang tua dan teman-temanku lagi, aku hanya terfokus pada bungkuan-bungkusan itu, rasanya ingin cepat aku mengakhiri pesta dan segera membuka semua bungkusan, ku tak sempat melihat kemesraan antara ayah dan ibu, tak sempat melihat mereka saling mengisi kebahagiaan karna telah menghadirkan aku didunia ini, aku tak peduli, aku terus saja berfikir tentang isi kado2 itu. hingga hari ini, tepat di hari ulang tahunku yang ke 17,

aku tersadar betapa menyesalnya aku tidak ikut berbahagia bersama mereka di hari dulu, sekarang mereka tak hadir di acara ulang tahunku, mereka saling menaruh sakit hati satu sama lain, mereka bercerai, kini bukan lagi hadiah yang kutunggu di hari ulang tahunku ini, yang ku tunggu kedatangan mereka, mereka yang dulu antusias mengadakan acara untukku, aku tak peduli hadiah-hadia itu lagi, jika boleh saja aku tukar segunung kado itu dengan rujuknya kedua orang tuaku, maka aku rela...jika saja mereka mau memberi aku kado seindah itu...
AC_^

Tidak ada komentar: