Sabtu, 26 Februari 2011

[NEWS] Joo Ji-Hoon sign with Keyeast

hi, udah lama kagak ngepost nih.. soalnya sibuk dengan persiapan UN, pelajaran tambahan dari jam 2 ampe jam 3.30 sore, trus lanjut bimbel dari jam 6 mpe jam 9 malam.....
takut kebanyakan ngomong, langsung aja cekidot beritanya...

udah lama kagak denger berita tentang si oppa kita Jo Ji-hoon ...


kabarnya Joo telah menandatangani dengan Keyeast, manajemen perusahaan Bae Yong-joon's, bergabung dengan orang-orang seperti Kim Hyun-joong, Lee Na-young, Choi Kang-hee, dan Lee Jia. "Aku tahu itu pekerjaan manajemen perusahaan, dan Bae Yong-joon adalah sebanyak nama merek karena seseorang, tetapi aku punya gambar aneh dalam pikiran saya Bae Yong-joon mengumpulkan bintang seperti mainan kecil. Mungkin perannya dalam Dream yang tinggi mewarnai kesan saya. Tapi kalau drama itu dikonfirmasi satu hal bagi saya, itu adalah bahwa Bae harus tetap menjadi dalang di belakang layar. Tidak dapat disangkal kecemerlangan orang ini dalam mengubah bintang menjadi uang tunai dingin, namun performa nya banyak daun yang harus diinginkan. Dan saya mengatakan ini yang telah pada kereta musik pada tahun sembilan puluhan. Hanya saja ... bukan 1998 lagi, bukan?" ujarnya..

Apapun, itu semua hal-hal baik untuk penggemar Joo Ji-hoon, yang bisa mengharapkan sepenuhnya-berawak kembali, dengan banyak pers dan membunuh proyek baru. Waktu untuk mulai membuat daftar keinginan Anda untuk dewa drama......

yup,,, udah ndag sabar nih nungguin drama/ film barunya si oppa,,, aktingnya ituloh bikin gregetan waktu maen di drama Goong >.<

cre => dramabeans 
translate by koko :p
.

Tidak ada komentar: