Minggu, 27 Februari 2011

[NEWS] Clara Priscilla (Indonesia) Go International gara-gara you-tube

Lagi-lagi Youtube membawa berkah untuk anak yang masih remaja. Sekarang giliran Clara Priscilla yang menjadi artis dadakannya. Bahkan keberkahan ini lebih luar biasa dari artis dadakan yang sebelumnya, pasalnya Cilla sekarang digaet oleh Universal Canada! Benar-benar sangat luar biasa!

Setelah debut album perdananya yang bertajuk MY INDONESIA yang dirilis pada bulan Juli 2010 silam dengan melibatkan musisi Pongki Barata, kini putri pasangan Jesicca Kartika dan Joni Wahidin itu menuai berkah berkat kegigihannya mengupload lagunya di YouTube dan rajin membuat pemberitaan prestasi Cilla melalui media online membuat Mark S. Berry dari Attack Media Group divisi dari Universal yang berbasis di Toronto, Kanada, kesengsem untuk mengontrak Cilla menjadi artisnya.
1046482 Cilla Susul Kesuksesan Justin Bieber

“Waktu itu katanya Mark lagi mencari artis baru dan dapat rekomendasi dari temannya untuk melihat lagunya Cilla My Indonesia. Kemudian Mark mencari info melalui YouTube dan juga pemberitaan Cilla di media online Indonesia. Kemudian ia merasa cocok dan mencari Cilla, walaupun sebelumnya Mark tidak terpikir untuk mengontrak artis dari Indonesia. Mark awalnya kirim email dan akhirnya telepon. Sejak dengar itu rasanya seperti mimpi dan kaget banget, siapa sih yang tidak ingin anaknya sukses,” tutur ibunda Cilla yang juga berterima kasih kepada media online yang memberitakan putrinya sehingga diketahui Mark di Kanada.
Kesempatan emas ini memicu gadis kelahiran Surabaya, 30 September 1995 untuk berlatih keras dan membuktikan kualitasnya.


AC_^

Tidak ada komentar: