Sabtu, 01 Oktober 2011

USB On The Go

USB On-The-Go, sering disingkat USB OTG, adalah spesifikasi yang memungkinkan perangkat USB seperti pemutar audio digital atau ponsel untuk bertindak sebagai tuan rumah memungkinkan USB Flash Drive, mouse, atau keyboard harus terpasang.
USB OTG mendefinisikan dua peran perangkat: OTG Perangkat dan OTG B-perangkat. Terminologi ini mendefinisikan sisi dimana pasokan listrik untuk link, dan yang awalnya host. Para OTG Perangkat adalah pemasok listrik, dan perangkat OTG adalah konsumen listrik. Link Konfigurasi default adalah bahwa perangkat yang bertindak sebagai USB Host dan perangkat USB adalah Peripheral. Tuan rumah dan modus perifer dapat ditukar dengan menggunakan HNP. Karena setiap kontroler OTG mendukung kedua peran, mereka sering disebut "Dual-Peran" pengendali daripada "pengendali OTG".

Spesifikasi
USB OTG merupakan bagian dari suplemen ke USB 2.0 spesifikasi awalnya disepakati pada akhir 2001 dan kemudian direvisi. Versi terbaru dari suplemen ini juga mendefinisikan perilaku untuk sebuah Hosti Embedded yang menargetkan kemampuan dan USB yang sama Standar -Sebuah port yang digunakan oleh PC. SuperSpeed ​​perangkat OTG, Host Embedded dan peripheral yang didukung melalui USB On-The-Go dan Tambahan Hosti Tertanam dengan spesifikasi USB 3.0.

source : Webopedia

koko^^

Tidak ada komentar: