Kamis, 06 Oktober 2011

[fiksi] karna beberapa hal

"karna beberapa hal" apanya yang beberapahal?? apadia hanya mencari alasan ?? "karna beberapa hal" bermaksud apa dia? tetap saja diam. lalu aku tulis lagi "karna beberapa hal" kenapa hal~hal yang indah selalu tidak mampu di ungkapkan sepenuhnya "karna beberapa hal " hal bodoh apa ?  semakin keras aku berfikir.. berfikir kenapa harus ada beberapa hal itu...  lalu aku terdiam. apa kejujuran yang di maksud? harus jujur. seberapa besar keinginanmu untuk jujur. seberapa kuatnya kamu melawan "seberapa hal" itu menjadi sebuah hal~hal yang selama ini menjadi tanya. ok.. sekarang tegar,, berdiri,, dan tegaskan.. ayo eya, kamu tau kok. jujur itu bagaiman jujur itu pahit tapi itu yang harusnya kamu banggakan dari dia,, sekarang waktu nya bilang.. "aku rela tyo km tinggalkan karna beberapa hal yang seminggu ini membingunggkn aku, sekarang aku ngerti beberapa hal itu hanya alasan yang tertupi, kamu hanya ingin jujur sudah ndaingin lagi bersama tp aku sj yang mungkin terlalu polos, trimakaih untukbeberapa hal yang kamu ungkapkan, "              C_^  

Tidak ada komentar: