Sabtu, 02 April 2011

[curhat] dikit tentang idup


Humm... Beberapa hari ini jadi pengen nulis mulu, ya mungkin menulis sedikit bisa menghibur, oh ya, ada sedikit yang pengen aku tulis sehubungan dengan pemikiran-pemikiranku selama ini, mulai dari hidup, sebenarnya hidup itu apa sih,, pernah ngerasa kalo hidup tu gitu2 trus ngak? hm.. Susah banget buat ngedekripsikan hidup itu apa,, yang jelas, kita hidup karnya kehendakNya, jadi pemikiran saya hidup itu mesti disyukuri, hidup itu nikmat, hidup itu indah kalo berfikir begitu semua juga orang pasti bisa.. Tapi tau tidak orang yang palin bahagia hidupnya adalah orang yang selalu menyisipkan senyumnya dan senyum untuk orang lain di setiap hidupnya.. Seperti para pelawak itu,, setiap ngeliat pelawak lagi ngelawak saya selalu pengen jadi seperti mereka, tersenyum bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga membuat senyum dibibir orang lain.. Rasanya hidup mereka terlihat bermakna sekali. Bukan hanya bermakna buat dirinya sendiri tapi bermakna pula buat orang lain.
Hidup..hidup.. Kadang kadang juga saya berfikir kok bisa ya saya ini hidup?? Bisa jalani hari hari seperti ini, bisa punya banyak teman dan keluarga, apa sama ngak ya yang saya rasakan dengan apa yang mahluk hidup lain rasakan? kalau pertanyaan itu muncul pusing saya mesti jawab apa,, bigung.. Ya mungkin karna baru separuh hidup yang saya jalani, belum terlalu jelas buat saya mengerti apa sih sebenarnya makna hidup itu.. Jika mungkin nanti saya tau makna hidup itu apa, semoga saja pada waktu itu saya masih hidup,, biar saya bisa memperbaiki segala sesuatu di hidup saya sesuai pengertian hidup yang saya dapatkan nanti... >,<
AC_^

Tidak ada komentar: