Sabtu, 02 April 2011

[cuhat] kamu

Bebaslah sebebas udara ini, teriaklah sekencang kencangnya.. dentumkan segalanya.. Jangan berbisik,, teriakkan biar puas..biar terdengar jelas.. Hitamkan sj apa yang seharusnya putih.. Keruhkan saja apa yang seharusnya bening.. Apapun itu..lakukanlah.. Tampar..ludahi..buang saja semua,, temukan apa yang dari dulu kau mau.. Kenapa tidak? Bukankah itu yang kamu mau..jadikan semua inginmu itu nyata.. Berlarilah sekencang-kencangnya.. Ayunlah kaki sekuat kuatnya biar jatuh sekalian, apapun itu lakukan saja! Itu maumu, semua inginmu, terserahmu, semua yang saya tidak pernah tau, secuilpun tak tau,, sesuatu terlalu rapat kau menutupnya, hingga tak ada secelahpun buat saya lihat, dengar dan rasakan untuk mengerti apa, kenapa, sebabnya... Ya..teruskan saja..biar puas hati..semakin kamu jalan kedepan semakin kamu takkan lagi menemui saya. Karna saya mungkin tak ada sedikitpun disana, mungkin, masih mungkin, karna seperti yang saya katakan, saya tak pernah tau, walau secuil pun tak tau tentang kamu.. 
AC_^

Tidak ada komentar: