Sabtu, 30 Juli 2011

[sebentuk kalimat] aku tunggu

awan orange memayungi langit sore ini...
matahari perlahan menunduk, sore terganti, malam menjelang
gelap menyusul, bintang, bagaimana dengan bintang ? 
apa hari ini ia tak muncul,,? apa karna awan hitam kelam itu?
dingin menusuk raga, masih saja aku tak peduli...

tetap saja aku tak percaya, perlahan air jatuh..
rintik, gerimis, lalu deras, namun tetap saja aku yakin tentang bintang kan hadir hari ini
derasnya air yang jatuh ini tak sedikitpun mengeringkan niatku

terus saja aku duduk disini, menunggunya..
walau dingin sendiri, walau sakit, walau sedih
tampaknya ragu tak ingin muncul bersama saat ini,
malam bertambah malam, dingin bertambah dingin dan hujan. hujan bertambah lebat
tetap saja aku disini, hingga hujan berubah menjadi tetesan embun
langit menjadi ungu kekuningan, matahari terlihat hadir
dan aku tau bintang tak datang. 
hanya mampu ku berkata,,
"iya, aku tahu, malam tadi kamu tidak datang kan?, besok aku tunggu ya,, jangan telat lagi ! :)"
AC_^/

Tidak ada komentar: