Minggu, 24 Juli 2011

[fiksi] surat ini

aku ini sendiri, berlari pun tak nampak bayanganku, sendiri itu aku,, kemana-mana hanya ada aku, hari ini aku terbangun, mimpi aku tidak, karna sudah kubilang aku ini tetap akan sendiri, tak perlu mimpi, sendiri sendiri, walau apapun aku sendiri, tak ada air mata, semua pergi, aku sendiri, di kota ini, di sudut kamar ini, aku menggigil kesendirianku sudah akut, aku takut, takut untuk mati dengan kesendirianku,, jadi untuk menemani sepucuk surat biarkanlah kau ada di sampingku, walau kau tlah basah oleh merahnya darahku, kumohon jangan rapuh untuk menemani kematianku, biarkan mereka tak ada disini, kamu 1 dengan kata hatiku, semua yang ku ungkapkan ada pada rangkamu, kamu, temani aku,,, aku terlalu takut, namun aku sendiri.. biarkan sejenak kau temani aku.. surat,..putih bercorak darahku....
AC_^/

Tidak ada komentar: