Senin, 02 Mei 2011

[curhat] lagi saya coret coret

kadang-kadang pernah berfikir akan jadi apa esok hari? hahaha,, habis mikir dan ngehayalin biasa refleks suka tertawa sendiri (rada mirip2 dikit ama orang stres hehehe) ngimana gak mau ketawa, abisnya khayalan ku tu tiinggggiii banget,, ibarat benda didunia tuh bintang dah, sedangkan aku manusia, kan kagak mungkin tu keraih, ampe aku tua juga kaga bakal bisa (tapi apa sih yang kagak bisa kalo berusaha eheheh),

hehehe,, kadang ngekhayal jadi seseorang yang :

terkenal,
berbakat dimana-mana juga semua pada tau tentang aku,
punya banyak banget harta,
rumah besar,
pinter nulis novel ama buku-buku terkenal,
maen film ,
jadi sutradara,
punya banyak banget perusahaan yang didirikan sendiri,
mall-mall atas nama aku,
oohh yaa aku juga pernah ngayal jadi penyanyi hahhahaha,,

gila kagak tu mimpi-mimpiku yaa namanya khayalan,, banyak banget dah maunya, tapi ngak pernah nyesal pernah ngayal dan mimpi tentang mimpi-mimpi itu, rasanya senang banget kalo udah ngayal kek gitu,

rasanya udah jadi kenyataan aja (semoga aja amien hohoh,) kan gak ada salahnya juga buat bermimpi, yaa,, sapa tau salah satu ato mungkin semua mimpi itu bisa aku raih satu-satu... keep spirit to my dream high..!

caayyooo
AC_^

Tidak ada komentar: