Senin, 16 Mei 2011

[curhat] KAMI LULUS!!!!

Seneng banget... ciah ama koko dan semua temen” kita LULUS yayy... hmmm, walopun koko agak telat keskola karena perjalanan dari rumah 2 jam (haha, sebenernya K lagi pulkam trus bela”in balik cuman karena mau pelulusan gitu. Kan ndak seru kalo K ndak ikutan corat-coret baju). 

Malam sebelum pengumuman K ndak bisa tidur, sampe jam 3 mata masih melek. Tapi, karena besoknya K mau menempuh perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan selama 2 jam penuh, akhirnya K mencoba untuk terlelap. (mulai kambuh nih penyakit ALAY-nya). Pas jam 6 teng.. henpon K bunyi, ternyata itu sms dari temen K yang bilang kalo kita semua lulus (alhamdulillah) dia udah mastiin kalo dikoran tercantum semua nomor peserta ujian yang lulus (nomor saya juga tercantum yayy..) 

Tapi sayang, karena kelamaan diperjalanan K ndak kebagian piloks & ndak ngeksis poto2 huwaa (nangis deras)... untuk ngerayain kelulusan  kami pergi  minum es kelapa gitu, dan lucunya kita sampe 3 kali bolak balik naek angkot karena belum ada warung es yang buka (kita sih, kepagian minum esnya). Eh pas ketemu warung es yang buka kita malah ketemu temen sekolah yang lainnya dan masih sempat saling corat-coret sambil minum es hahaha.

Yah begitulah cara K dan temen2 meluapkan kegembiraan. Sekarang masa masa indah yang kita lalui selama 3 tahun di SMA akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Ingat kawan, ini bukan akhir tpi ini adalah awal bagi kita untuk meraih sesuatu yang berharga.

AJA-AJA FIGHTING
ALWAYS LOVE V.O.Cers
koko
follow me on twitter @KokoLurvejdb

Tidak ada komentar: